budayakan komentar setelah membaca

Selasa, 12 Januari 2010

Nge-Blog Lagi

Sempet ga bisa nge-blog karena internetnya lemot. Sekarang juga bisa karena numpang nge-net dirumah temen. hehehe.. sengihnampakgigi

Sekarang anak-anak IMG lagi dihebohkan dengan jejaring sosial formspring. Bentuknya sih kaya social interview di facebook, jadi cuman bisa nanya-nanya doang. Klo mau tau dan nyobain, pencet disini.

Nah disitu, ada pertanyaan, "Udah puas dg template blog yg skrg belum?". trus gw jawab "Belom". Memang blog gw jauh dari sempurna, tapi klo dipasang dengan widget-widget yang sedikit `aneh` akan membuat blognya lama me-loading. Takutnya, pembaca blog gw akan sedikit kecewa trus ga jadi baca tulisan-tulisan gw karna males nunggunya. ketukmeje

Sebenernya keinginan gw tu ingin ganti domain dari "[dot]blogspot[dot]com" ke "[dot]co[dot]cc" sehingga menjadi "http://ihsannurulfauzi.co.cc". Kemaren udah nyoba, tapi ko ditungguin seharian ko malah jadi ga bisa masuk ke blog gw. Alesan pengen ganti domain sih simple aja, biar keren dan serasa punya web sendiri. Mungkin laen kali aja yah..

Klo mo tau cara ganti domain, pencet yang ini aja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar